Sabtu, 02 April 2011

Mistery Harta karun Topeng emas ( Part one )

     Pada suatu ari hiduplah anak kecil bernama Danny, dia hidup sebatang kara, karena ia di telantarkan ayah ibunya. pada saat itu sedang heboh tentang harta karun topeng emas, danny mencoba mencari tau apa itu Harta karun bertopeng emas?, lalu dia bertanya kepada seorang ibu-ibu yang sedang berjalan "bu kira-kira harta karun bertopeng emas ada di daerah mana ya?" tanya Danny, lalu ibu-ibu itu menjawab bahwa tempat nya sanggat jauh berada di dalam hutan.

      Sebetulnya Danny sangat kecewa mendengar berita itu bahwa harta karun topeng emas berada jauh di pedalaman hutan, tetapi danny tidak menyerah, ia tetap mencari di mana hartakarun topeng emas iitu. ia pun berfikir seharian kira-kira bagai mana cara ia kesana, ia sanggat jenuh, ia sangat sedih, dia terus berfikir-berfikir dan berfikir, akhirnya dia mempunyai ide untuk menumpang pada sebuah bis yang melewati hutan dimana harta karun topeng emas berada.

      Keesokan harinya dia bersiap-siap membawa peralatan untuk misi nya saat itu untuk mendapatkan Hartakarun topeng emas, setelah ia bersiap-siap ia mencari tuumpangan, dan itu pun tak membutuhkan waktu yang singkat, ituu membutuhkan waktu 2 jam dia menunggu.sekian lama ia mennunggu aakhirnya Danny meminta tumpangan. lalu naik lah ia ke dalam truk itu, apakah kalian tau aapa yg berada di dalam truk itu?, isinya adalah sapi-sapi besar, tetaapi Danny tetap tidak menyerah, ke hutan itu membutuhkan waktu 5 jam, saat masih di perjalanan truk itu menabrak pohon besar dan terbalik, tetapi danny selamat, tetapi apakah kalian tau, Danny memang selamat tetapi?, ikuti terus ceritanya ya...

1 komentar: