Sabtu, 21 Mei 2011

Wisata Rohani 2011 Angkatan 5

Aku sudah mempersiap kan semuja yang harus di bawa sejak 3 hari sebelum wisata rohani.
barang-barang yang harus di bawa adalah:

- Uang untuk bermain permainan(untuk di taman safari)
- Handphone
-Obat Pribadi
-Baju ganti 2 stel
-baju renang
-Handuk
-Sajadah
-Mukena
-Al- Quran
-Perlengkapan mandi
-Payung Lipat
-Hadiah(untuk tukeran kado)

aku udah siapin itu semuanya...
waahahahahahahahahahaahahahha

pass hari jumat nya aku banggun jam 4 pagi mandi,solat, pakai baju(yaiyalah) trus aku langsung packing yg rapih....
ehh.. ternyata aku th baru nyadar kalo aku terlalu pagi  banggunnya..
jadi aku tidur"an dulu deh(wakakaka,molor lageez), trzz aku banggun jam 5 , aku sarapan nasi goreng buatan mamah.
aku sempet telat, padahal aku maunya ke sekolahnya jam 05:30 berangkat nya, ehh malah jam 05:45
yaudah deh gapapa yang penting HAPPY

aku duduk di bis itu sama Wina and Riya
kita tuhh narsis bangetdi bis, sempet foto beberapakali soalnya
nihh mau liat...(malu deh aku), JANGAN AH..

ohh iya perjalanan dari sekolah ke taman safari itu KAYAKNYA sekitar 3 jam setengah dehh(ngasal)
pass sampai kita liad" binatang banyakkkkkkk banget dan melihat binatang yang plaing aku suka yaitu, anak monyet, gajah, kudanil, jerapah..
hihihihihihhi..
pass abizz liat" binatang main" dehh..
pertamanya aku tuhh nyari" mainan yang seru, truzz aku bli tiket terusan aja deh.. lebih untung, wkakakakka
aku naik dah tuhh apa ya namanya lupa, nanti lanjut ya, capekk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar